Valentino Rossi Bakal Pensiun Usai MotoGp Assen 2021

Valentino Rossi Bakal Pensiun – Valentino Rossi merupakan satu di antara pembalap legendaris dari arena balapan sepeda motor terpopuler dunia, Moto Grand Prix alias MotoGp. Banyaknya trofi dan juga gelar kampiun dunia yang sukses direbut oleh Valentino Rossi menjadi bukti sahih kehebatan pembalap berjuluk The Doctor hal yang demikian. Valentino Rossi juga terbilang ketika ini menjadi pembalap paling gaek alias paling tua di daftar pembalap MotoGp 2021 musim ini.

Valentino Rossi Bakal Pensiun Usai MotoGp Assen 2021

Tetapi di umur yang tidak lagi muda, kinerja Valentino Rossi semakin menurun. Langsung, dalam informasi MotoGp terupdate alias informasi terupdate MotoGp sang pembalap sekarang santer ‘diinfokan benar-benar akan’ untuk lantas pensiun. Valentino Rossi diinfokan akan mengakhiri sepak hempasnya di gelanggang balap primer sebelum musim MotoGP 2021 usai. Ia disebut-ucap akan pensiun sesudah MotoGP Jerman atau Belanda akan datang. The Doctor – julukan Valentino Rossi – dirumorkan akan meninggalkan MotoGP sebelum musim 2021 usai. Info https://mdpwellness.com/ timbul sebab penampilan pembalap asal Italia itu yang terus menurun. Rossi adalah salah satu pembalap hebat pada zamannya. Ia meraih titel kampiun dunia sebanyak sembilan kali, tujuh di antaranya di kelas MotoGP.

Berita MotoGp : “Valentino Rossi Bakal Pensiun”

Pembalap andalan Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, infonya akan seketika pensiun dari dunia MotoGP sesudah menuntaskan laga di Jerman dan Belanda. Seperti dikenal, Valentino Rossi akan menjalani balapan MotoGP di Sirkuit Sachsenring, Jerman akhir minggu ini, kemudian di Assen, Belanda pada 27 Juni 2021 akan datang. Sesudah menuntaskan dua kancah balapan itu, Valentino Rossi akan mengumumkan soal masa depannya. Kemungkinan pembalap yang memiliki hobby mencari uang tambahan dari pragmatic slot dengan julukan The Doctor itu akan beralih ke balapan Kendaraan.

Dikabarkan dari the-race, pria berusia 42 tahun hal yang demikian menegaskan minatnya dengan dunia balap Kendaraan. Apalagi Rossi sempat meniru Kejuaraan Dunia Reli (WRC) di Monza, menguji kendaraan beroda empat Formula 1 bersama Ferrari, dan sejumlah balap ketahanan kendaraan beroda empat (endurance) seperti Le Mans 24 Hours. “Seperti yang senantiasa aku katakan, saat aku selesai di MotoGP, aku berkeinginan balapan dengan kendaraan beroda empat,” ujar Valentino Rossi kepada repoter agen login joker123 gaming.

“Aku menjalankan sebagian pengalaman dengan reli sebab aku seorang fanatik reli dan aku membalap di kejuaraan dunia, tapi bagi aku itu susah sebab sungguh-sungguh menuntut,”. “Aku berkeinginan balapan di sirkuit sebab aku lebih menyukainya, aku lebih menyukainya. Aku mempunyai pengalaman dengan GT3, dan ini yaitu klasifikasi penting dan menarik sebab ada banyak kendaraan beroda empat pabrikan yang berbeda,”

Tulisan ini dipublikasikan di MotoGp dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *