Hometown Cha-Cha-Cha, Film K-Drama Yang Sedang Trending Di Netflix

Hometown Cha-Cha-Cha adalah seri televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Shin Min-a, Kim Seon-ho dan Lee Sang-yi. Seri televisi ini merupakan daur lagi dari film Korea Selatan th. 2004 Mr. Handy, Mr. Hong. Tayang perdana di tvN pada 28 Agustus 2021 dan tayang tiap-tiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 (WSK). Seri ini terhitung ada untuk pemirsa internasional lewat Netflix. Yoon Hye-Jin (Shin Min-a) bekerja sebagai dokter gigi. Kalian bisa menonton seri ini di Netflix melalui smartphone, jangan lupa gunakan fast charging supaya handphone kalian tidak gampang rusak akibat charge sambil streaming!

Dia adalah orang yang realistis, tetapi gara-gara haknya, yang cuma beberapa kecil dari pikirannya, hidupnya berubah. Dia pada akhirnya tukar ke desa tepi laut Gongjin. Di sana, Yoon Hye-Jin berjumpa Hong Du-Sik (Kim Seon-ho). Dia menjadi penasaran mengenai pria itu. Hong Du-Sik disebut Tuan Hong oleh penduduk setempat. Dia adalah pria yang tampan dan pintar. Secara resmi, dia menganggur, tetapi dia selamanya nampak sibuk. Jika seseorang memerlukan bantuan, Hong Du-Sik adalah orang pertama yang nampak dan memberikan bantuan.

Ada Trauma Dalam Kisah Hometown Cha-Cha-Cha

Hometown Cha-Cha-Cha

Ternyata pada episode 15 interaksi Hong Du-sik dan Yoon Hye-jin mendadak suram sesudah tiba-tiba staff Ji PD, Kim Do-ha, memukul Hong Banjang begitu sadar nama asli pemuda andalan Gongjin tersebut. Insiden berikut menjadi terhubung era lalu Hong Du-sik yang selama ini menjadi misteri. Sebelumnya pada akhir episode 14, diketahui bahwa Hong Du-sik dulu bekerja sebagai penjudi sbobet serta di sebuah perusahaan finansial sebagai Asisten Manajer dan berteman dengan seorang pria tua.

Pria tua yang diketahui bernama Kim Gi-hun berikut adalah ayah dari Kim Do-ha yang kemudian sakit keras berwujud lumpuh pada bagian bawah tubuhnya sejak lama. Sakit Kim Gi-hun rupanya berkenaan dengan Hong Du-sik sekaligus menjadi bagian dari trauma dan depresinya selama ini. Kini, Yoon Hye-jin yang bingung akan kejadian berikut mengusahakan lagi meminta kejelasan kepada Du-sik. Namun Hong Banjang masih enggan terhubung dirinya kepada dokter gigi berikut dan pilih menaruh luka dan sakitnya sendiri, layaknya selama ini.

Hal itu mengakibatkan dirinya lagi mengalami psikosomatis dan perlu meminum obatnya lagi. Hye-jin gundah gulana atas semua yang terjadi, tetapi ia masih mengusahakan untuk menjadi penyembuh bagi luka-luka batin Hong Du-sik. Hong Du-sik pun perlahan terhubung era lalunya kepada Hye-jin. Hometown ChaChaCha episode 15 akan mengungkapkan era lalu Hong Du-sik yang selama ini menjadi misteri, menjadi dari fase lima th. yang hilang, interaksi Du-sik dengan Kim Gi-hun, sampai alasan trauma mendalamnya kehilangan senior tercinta, Park Jeong-u.

Tulisan ini dipublikasikan di Hiburan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *