Setim dengan Joan Mir, Marc Marquez: Kami Ini Dream Team!

Setim dengan Joan Mir, Marc Marquez: Kami Ini Dream Team!

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, senang menyambut kedatangan tandem barunya, Joan Mir, di MotoGP 2023. Ia bahkan menyebut kolaborasi mereka sebagai ‘dream team’, istilah yang pernah dipakai untuk menggambarkan skuad Repsol Honda saat Marquez bertandem dengan Jorge Lorenzo pada 2019.

Bersama Lorenzo, Marquez mengawinkan total 13 gelar dunia, di mana Lorenzo mengoleksi 5 gelar, sementara Marquez 8 gelar. Mengingat Mir merupakan juara dunia Moto3 2017 dan MotoGP 2020, maka kini Repsol Honda mengawinkan 10 gelar dunia slot ovo. Melihat statistik ini, mereka pun jadi tim yang wajib diwaspadai pada 2023.

Saat ini, performa RC213V memang masih jadi tanda tanya besar, karena motor ini hanya meraih dua podium dan paceklik kemenangan pada 2022. Namun, dengan Marquez yang sudah pulih dari cedera lengan kanan, disertai Mir yang punya pengalaman baik di Suzuki, Honda bisa saja mengalami kebangkitan.

Tekad Gabungkan Semua Elemen Positif

Dalam tes pramusim di Malaysia, Marquez dan Mir duduk di posisi 10 dan 12, dan Marquez yakin mereka bisa lebih baik lagi seiring berjalannya musim. “Kami tentu sangat bersemangat dalam masa pramusim, sangat optimistis. Kami pun memiliki ‘dream team’ yang hebat, Repsol Honda,” ujarnya via Crash.net, Rabu (22/2/2023).

Pembalap berusia 30 tahun ini juga menyatakan bahwa dirinya optimistis bisa tampil lebih baik dari tiga musim terakhir, mengingat cedera lengannya sudah mendekati kondisi optimal. Dengan proses pemulihan yang lancar, serta upaya Honda Racing Corporation (HRC) membenahi performa RC213V slot deposit via ovo, hasil baik bakal memungkinkan.

“Dalam 2-3 tahun terakhir dalam karier saya, saya mengalami beberapa cedera, tetapi kini saya baik-baik saja. Kami telah bekerja keras pada musim dingin, begitu juga Honda yang bekerja keras memperbaiki motor. Jika kami mengombinasikan semua elemen ini, kami bakal bisa meraih hasil terbaik di kejuaraan ini,” lanjut Marquez.

Joan Mir Gugup Tapi Bersemangat

Mir sendiri merasa sangat tersanjung bisa bergabung dengan judi roulette online Repsol Honda, yang merupakan tim paling prestisius di GP500/MotoGP. “Ini merupakan kehormatan besar bagi saya. Saya gugup tetapi juga sangat bersemangat memakai seragam ini,” ungkap pembalap berusia 25 tahun asal Spanyol ini.

“Saya pun tak sabar menanti awal musim dan saya bersyukur bisa menjadi bagian tim ini, yang memiliki sejarah hebat. Ini adalah perubahan baru, dan bermitra dengan rider seperti Marc adalah cara terbaik untuk menilai diri Anda. Saya sedang membandingkan diri dengan pembalap terbaik di dunia,” tutupnya.

Marquez, Mir, dan semua pembalap akan kembali turun lintasan dalam tes pramusim kedua MotoGP 2023, yang digelar pada 11-12 Maret 2023 di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal. Trek ini juga akan menggelar seri pertama pada 24-26 Maret 2023.

Tulisan ini dipublikasikan di MotoGp dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *